Minggu, Maret 11, 2012

Siapakah Diriku??


Siapakah Diriku??
Jiwa dan raga tanpa nama hanya akan menjadi sesuatu yang tidak berguna. Aku mempunyai nama lengkap Andry Yudha Prawira. Seorang laki-laki yang bertubuh layaknya orang Indonesia kebanyakan. Terkadang di panggil dengan nama “Yud”,”Dry” dan”Dha”. Berasal dari keluarga asli betawi yang sedikit tercampur dengan darah padang dan jawa tetapi tidak dominan. Sejak kecil, di didik oleh orang tua untuk tidak bergantung kepada orang lain yang sampai saat ini masih mencoba dan menerapkannya setiap saat.  Karena itulah, aku memiliki sifat egois dalam suatu hal yang menyangkut kehidupan kedepan. Aku bukan orang yang langsung “respect” terhadap sesuatu yang baru, seperti teman atau barang. Tetapi jika sudah “respect”, akan terus menerus menghargainya.
Anak pertama dari tiga bersaudara ini bertekad untuk menakhlukkan semua im piannya, termasuk ingin sukses di luar negeri dan mendapat beasiswa untuk pendidikannya. Tiga tahun lalu aku memulai untuk meneruskan pendidikan ku di bangku kuliah dan akhirnya aku terjerumus ke program studi Sistem Informasi fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Universitas Gunadarma. Apa yang aku pilih ternyata bisa membawa kea rah yang positif yang memiliki banyak tantangan dalam perjalanan di kuliah. Dari sini aku bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari tanpa meminta lagi kepada orang tua. Bersyukur karena project datang sesuai waktunya.
Masa kecil aku sangat jauh dari anggapan akan berkemelut dibidang Komputer, yang terlintas hanyalah ingin menjadi TNI atau Polri. Semua itu hanya bertahan sampai SMA yang ternyata setelah itu bingung untuk kuliah dijurusan apa. Keadaan inilah yang dibantu oleh teman aku untuk memberikan penjelasan mengapa aku harus mengambil kuliah IT.
Aku tidak ingin hanya membuang waktu dalam masa ini. Ini menyangkut masa depan yang aku akan jalani. Kerena itulah aku mencoba tekun dalam kuliah di jurusan Sistem Informasi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger