Kamis, Mei 31, 2012

Resensi Buku Android



Judul Buku    : Pemrograman Aplikasi Mobile Smartphone dan Tablet PC Berbasis Android
Penulis           : Nazruddin Safaat H
Penerbit          : Informatika
Tahun Terbit   : 2011
Tempat Terbit : Bandung

Buku ini merupakan buku yang sangat menarik untuk sebuah buku bertemakan “IT”. Buku yang mengulas tentang  bagaimana membuat aplikasi berbasis Android yang sekarang sedang marak di Indonesia. Di sajikan secara step by step, pembaca akan semakain mengerti bagaimana membuat aplikasi atau men-develop suatu aplikasi yang berguna bagi semua orang.
Keunggulan buku:
Buku yang disajikan sederhana tapi terdapat suatu ilmu yang tidak sederhana. Kemudian buku ini terjangkau dengan kalangan mahasiswa yang biasanya membutuhkan buku ini untuk tugas dalam pembuatan aplikasi. Selain itu, orang awam pun bisa belajar dari buku ini, karena dilengkapi gambar dan tata cara penyajian yang sangat mudah dipahami.
Kelemahan buku:
Hanya saja di buku ini terdapat sedikit contoh aplikasi yang dapat langsung kita coba, sehingga kita lebih dituntun untuk mengembangkannya sendiri. Dan ada satu codingan yang tidak bisa di coba yang ada dalam buku ini.
Jika anda mempunyai buku ini, anda tidak akan rugi. Ilmu yang ada sangat banyak dan membuat anda menjadi developer Android sejati jika bersungguh-sungguh.

referensi gambar: 
http://www.katalogbiobses.com/cover/Android-2011.jpg

1 komentar:

Idaman wanita mengatakan...

assalamualaikum...buku ini tidak bisa di download?

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger