Senin, Juni 04, 2012

Liburan Bali Hari Pertama


Liburan Bali hari pertama
Sebenernya ini udah lama gw mao tulis di blog tentang perjalanan “Liburan Gembel” gw sama temen temen gw ke bali, :D tapi baru sempet sekarang gw tulis. Sebelumnya kenalin dulu nih, gw mahasiswa yang terjerumus di dunia IT #lho terjerumus?? Yaa, kuliah dulu ngikutin temen gw yang masuk jurusan IT hahha. Lanjut ke liburan nih, gw sama temen sekelas ngerencanain liburan ke bali tanggal 10 – 15 februari 2012. Dapet tiket Jakarta – Denpasar 300 ribu PP, #siapa yang gk ktagihan tuh :D. Ternyata ada temenya temen sekelas gw #gk bingung kn?? , 3 cewe mao ikut juga, yaudah akhirnya liburan bareng. Menjelang  waktu liburan, ternyata pas gw cek penerbangan buat liburan gw gk ada …. Astagfirullahh… buru2 dah tuh gw ke kantor pusat nya di kemayoran (MERPATI). Akhirnya dialihkan penerbangannya.. jadi Jakarta – Surabaya – Denpasar untuk pergi dan pulang Denpasar – Surabaya – Jakarta :D… Gw seneng banget bisa ke tiga bandara #belom tau kesusahannya, liat nanti.

Hari Keberangakatan pun tiba #langsung aja biar gk lama2 dan bosen baca :D. tanggal 10 Februari 2012 menuju bandara Internasional Soekarno Hatta, sehari sebelumnya gw itu nginep dirumah temen gw di tebet, biar bareng. Dari Tebet jam 1 siang abis solat jumat, ketemuan di Damri Ps. Minggu jam 3. Dan setelah beberapa menunggu akhirnya berangkat juga gw ke bandara dan sampe jam 5 sore. Ssttttt jangan bilang siapa-siapa yah ini pengalaman gw naek pesawat pertama kali hahha. Makanya gw seneng banget :D..Sebelum sampe bandara gw tulisin nih pengeluaran gw. :D

1.      Tiket kereta Commuter Line tebet – ps minggu Rp 7000
2.      Gembok kecil buat tas beli di Ps minggu Rp 10.000
3.      Damri Rp 20.000  

Setelah itu, gw masuk ke bandara, jadi orang yang udah berpengalaman aja naek pesawat hahha, ternyata mao pergi naek pesawat begini yh, :D.. sebenernya dulu pernah ke bandara nganterin orang, sekarang malah nyobain hehhe. Pemeriksaan pertama lolos, kemudian ke check in counter merpati, dan dapet ruang tunggu di terminal 2F gate 4. Oia sempetin solat magrib dulu di bandara, terus ke ruang tunggu. Ini lah  kelakuan anak kuliah yang pengen liburan.






Nih gw kenalin yh, tuh di atas smua temen gw yang ikut liburan ke bali, yang pake baju belang kuning itu “Syahroni” anak Lab TI , terus yang gak pake jilbab itu “Restiyanti” kebanyakan sih di panggil “Ucul”, coba lo balik namanya, pasti gk ngira kan arti nya itu hahha Anak Lab Akuntansi (programmer), trus yang pake jilbab merah “Debby Pawaka” yang nantinya cikal bakal gw panggil orang  “Bangka” katanya sih asli Bangka, tapi gk tau dah. Yang jilbab biru “Saripah” inget bukan Syarifah, dia orang sunda beut hahha, anak Lab Jaringan. The last but not least adalah gw , pake polo biru “Andry Yudha Prawira” :D anak Lab SI + serabutan apa aja yang penting ngasilin duid :D. oia ada tambahan nih biaya hampir gw lupa.

1.      Airport Tax bandara Rp 40.000

2.      Tiket PP gw masukin sini aja yh Rp 300.000
Lanjut ke liburan lagi, sebenernya kita hampir ditinggal Take off, karena pengumuman gate nya ternyata salah,, tapi Alhamdulillah kl emng diniatin mah Allah pasti nolongin hehhe. Akhirnya pas jam 7. 15 malem, kita semua Take off  ke Surabaya, ini ada oleh2 foto pas dipesawat mao take off.




Si ipeh gk ikutan #saripah yah :D, dia bangkunya beda soalnya hahha. Oke lama perjalanan ke Surabaya itu 1 jam 30 menit, bujuk cepet amat, depok cimanggis aja 1 jam L. dipesawat Cuma dapet roti + vit gelasan :D, gapapa lah buat ganjel perut hehhe. Perasaan pertama naik pesawat itu seru banget,#dasar kampungan :D, karena asiknya itu pas kita mao take off, dari diem langsung ngebuttttttttt, seru hehhe, dan pas turbulence itu kayak lewat jalanan rusak yang blm di aspal hahha.
Gak kerasa ternyata ngobrol udah lebih dari 1 jam setengah, si pilot bilang, Flight Attendant, take off position, waah dikit lagi sampe. Dan akhirnya sampe juga di Djuanda International Airport. Ada oleh oleh




Foto di depan pesawat orang hahha, padahal pesawat nya yang kita tadi naikin itu merpati :D. sampe di djuanda, kita pada laper, karena bawa makan kentang kering, makanlah bocah2 kelaparan ini.
1.      Biaya makan Rp 0,- kan bawa dari rumah hahaha



Ternyata ni bandara gk sampe 24 jam boyyy, Cuma sampe jam 11 aja, alhasil kita ke mushola dalam bandara cari colokan listrik, + bangku buat istirahat :D. jadi deh nginep pertama kali di bandara.



Sampe pagi menjelang main uno , didepan mushola bandara hahha, perlu diketahui, tuh mushola luas , tapi jam kaga ada satu pun, tapi yang lebih mengherankan tuh kotak amal penuh ama duid merah semua, ckckkc,,, ampe pada pas solat subuh jamaah , pada bingung nih udah ajan apa belom L miris…
Oia ternyata di bandara ada yang tidurnya pules banget  nih pic nya :D


Map yah cul, ini di foto :D, abis nyenyak sih hehhe.. oia gan kn udah subuh tuh, ternyata pas ngecek penerbangan ke Denpasar ada,, wah hati senang nya,, Take off jam 7 dari Surabaya,, tapi pas pagi tuh bandara djuanda rame gan, banyak yang mao umroh, sebenernya kita pada mao ikut umroh hahha, gk jadi ke bali, wkwkkw. Oia , kn udah berganti hari nih, ntar disambung lagi yh,,, capek nulisnya :D,,, so don’t go anywhere, stay tune on http://ryscodeandryyudha.blogspot.com ..  

3 komentar:

Restiyanti mengatakan...

aaaaa!! kenangan yang tak terlupakan!! :D :D

erny_susyanti mengatakan...

hai numpang lwat jika liburan ke bali lagi butuh hotel ato akomodasi lainnya bisa hub saya di ym erny_susyanti89 ato 081547226606

Miliana mengatakan...

wah asik sekali yah liburan ke bali

ahok

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger